RSS

About

Berbicara tentang diri sendiri bukan salah satu kesukaan saya. Hanya saja ada cara lain yang saya tawarkan untuk mengetahui siapa saya, yaitu dengan memiliki hobby berfoto dan memfoto objek yang menurut saya menarik dan penting untuk didokumentasikan serta dari tulisan-tulisan yang ada pada https://tepenr06.wordpress.com/ ini. Dokumentasi yang selama ini ada pada dokument-dokument saya bukan hal paling penting, karena semua yang terjadi itu sangat penting meski hanya hal-hal kecil. Dokument-dokument yang ada ini hanya moment yang sempat dijepret azha….

Ini saya tulis karena banyak permintaan dari pengunjung blog sederhana saya (terima kasih atas kunjungannya) atas siapa yang memiliki dan mengelola blog ini. Sedikit untuk memperkenalkan diri saya diwarisi oleh orang tua kandung saya dengan nama ULFIA RAHMI. Ada tiga panggilan singkat pertama uul (panggilan di jurusan saya), kedua ulfi (panggilan di luar jurusan, dalam artian panggilan se Indonesia) dan ketiga “v”. Ini panggilan yang sering digunakan orang tua, teman-teman dari TeKa sampai eSeMA. Namun sejak 2 Oktober 2010 lalu, ada tambahan nama di belakang nama saya, yaitu S. Pd yang berarti Sarjana Pendidikan. Gelar sarjana ini saya peroleh melalui studi yang saya jalani di Program Studi Teknologi Pendidikan Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang.

Saya pertama kali merasakan dunia lain setelah dunia rahim ibunda pada tanggal 24 Mei 1987. Penuturran orang tua saya, saya dilahirkan dalam situasi keluarga yang sangat menegangkan. Katanya waktu itu nenek saya sakit seperti orang yang mau menenui ajalnya. Namun alhamdulillah sampai umur saya 22 tahun, beliau masih sehat dan allahuakbar masih sehat. Setelah saya lahir dan mendengar tangisan mungil saya, dia kembali bugar.

Untuk sementara, itu aja dulu. Jika tertarik hubungi saya melalui e mail (ulfi_24yahoo.com) (ulfia24@gmail.com) twitter @uulviolin dan facebook Ulfia Rahmi dengan e mail ulfia24@gmail.com, liat koleksi foto di uulviolin.multiply.com, atau mau baca tulisan-tulisan ringan saya di http://ulfiarahmi.wordpress.com/

cp: 0813633922…

 

3 responses to “About

  1. Genta Maifourni

    February 14, 2017 at 10:14 pm

    baiklah buk,salam kenal ya 😀

     
  2. Pujo Cahyono

    June 2, 2017 at 6:08 am

    Bagus

     

Leave a comment