RSS

PRINSIP TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN

22 Nov

1: Rasionalitas Penggunaan Koleksi Ekletik terhadap Prinsip
Pembelajaran
2: Kritik: Penerapan Bugelski’s saat Ini dan Prospek Masa Depan
2.1: Apa yang diharapkan dari sebuah proses
2.2: Penerapan ASCD
2.2.1: Teori ini bisa dipakai tanpa harus terhukum oleh group, tempat atau area
2.2.2: Teori ini akan sesuai dengan metode-metode pembelajaran masa sekarang
2.2.3: Teori akan mengurangi konflik-konflik yang dimunculkan oleh siswa
2.2.4: Hasil belajar teori ini dapat dibuktikan secara empirik
3: Prinsip-prinsip Belajar dan Pembelaran Bugelski`s
3.1: Mempraktekkan Aplikasi
3.1.1: Dipraktekkan dalam Strategi Pembelajaran Kontemporer
3.1.2: Dengan menekankan memanggil kembali ingatan siswa terhadap pengetahuan
sebelumnya
3.2: 4 Prinsip Pembelajaran Bugelski’s
3.2.1: Perhatian
3.2.1.1: Akibat: semua organisme akan belajar meski pun dia diperhatikan atau tidak.
3.2.2: Semua Pembelajaran Butuh Waktu
3.2.2.1: Akibat 1
3.2.2.1.1: Seberapa lama seseorang bisa belajar terhadap sesuatu
3.2.2.2: Akibat 2
3.2.2.2.1: Seberapa lama sesuatu dapat dipelajari
3.2.3: Aturan yang Mengikat atau Model
3.2.4: Hasil Pengetahuan sebagai Sebuah Kontrol Respon
3.3: Saran-saran untuk Guru
3.3.1: 59 Saran untuk guru
3.4: Beberapa Pertanyaan Dasar tentang Pembelajaran
3.4.1: Guru harus memahami aturan-aturan guru.Mengerti tentang guru.
3.4.2: Mengapa guru harus melakukan ujian
3.4.3: Isu pembelajaran yang tepat untuk kelas

About these ads
 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: